Sewa Papan Petunjuk Sign In/Out Kawasan Industri Marunda Center Bekasi

Sewa Papan Petunjuk Sign In/Out Kawasan Industri Marunda Center Bekasi

Sewa Papan Petunjuk Sign In/Out Kawasan Industri Marunda Center Bekasi - Cv Bintang jaya merupakan tempat jasa sewa yang termuhtakhir dan terpercaya di jabodetabek maupun di luar jabodetabek, kami menyewakan berbagai macam alat alat event seperti alat papan petunjuk sign out dan papan petunjuk sign in dan berbagai macam alat event lainnya seperti meja kursi panggung lampu dan masih banyak lagi alat alat event yang kami siapkan di gudang cv bintang jaya, kami pun menyediakan berbagai macam komponen atau aksesoris tambahan yang bisa di satu padukan dengan alat event hingga berkesan indah dan elegan untuk sebuah event atau pesta.

Papan petunjuk yang kami sewakan bermaterial kan besi coating premium, stainless stel premium yang kuat dan mengkilap dan pemberat di bagian bawah tiang papan petunjuk yang berguna untuk menopang tiang papan agar kuat dan kokoh, bentuk untuk papan petunjuk yang kami siap sewakan ada berbagai macam ada landscape dan berbentuk potraits.

Keunggulan Pelayanan Kami

Apasih yang membuat customer itu puas dengan pelayanan cv bintang jaya ? karena kita memberikan pelayanan yang memuaskan terbaik terhadap customer, kita memberikan pelayanan 24 jam fast respon siap dalam melayani chat ataupun telefon, untuk tim lapangan kami pun bekerja dengan baik dan profesional baik secara indivindu atau pun secara berkerja untuk tim, tim lapangan kami melayani anda dengan cepat dan siap setting siap memasang alat sesuai dengan keinginan anda.

Untuk wilayah tercepat kami ialah di jabodetabek maupun di luar jabodetabek, kenapa tercepat ? karena cv bintang jaya memeliki kantor di bekasi , anda bisa tanya langsung dan datang berkonsultasi langsung mengenai alat alat event yang kami sewakan atau bisa menanyakan langsung tentang harga alat event yang kami sewakan, anda pun jangan khawatir dan ragu tentang fasilitas perawatan alat alat kami, kami selalu menjaga dan membersihkan peralatan event kami. Sebagai penutup pesan dan juga saran pilih lah dengan pintar dalam menyewa alat event atau pesta.

Ayo jangan ragu hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id