sewa panggung termurah di jabodetabek dengan kualitas alat alat event yang premium
Sewa Panggung Indoor Kawasan Karawang Internasional Industrial City Bekasi

Sewa Panggung Indoor Kawasan Karawang Internasional Industrial City Bekasi

Sewa Panggung Indoor Kawasan Karawang Internasional Industrial City Bekasi - Memeprkenalkan kami dari cv bintang jaya merupakan jasa sewa yang terbesar di indonesia yang area ber operasinya di wilayah jabodetabek maupun di luar jabodetabek, kami menyewakan alat alat event dengan harga yang sangat terjangkau tanpa merogoh kocek anda lebih dalam dengan kualitas alat dan bahan yang berkualitas premium, kami menyewakan alat alat event dengan di tambahnya dekorasi atau bisa juga di tambahkan aksesoris menarik lainnya.

Seperti gambar di atas itulah salah satu alat event kami yaitu panggung indoor, ada banyak jenis panggung indoor yang kami sediakan di gudang kami ada panggung kerangka besi,panggung multiplek,panggung panel dan panggung ketinggian yang bisa di satu padukan dengan aksesoris dan tambahan komponen lainnya sehinnga di saksikan sepasang mata terlihat indah dan elegan. bahan bahan materialkan yang kami gunakan berbahan pilihan dan berkualitas premium di kelasnya.

Keunggulan Kami

Kenapa harus menyewa di cv bintang jaya group? karena kami memiliki transportasi tersendiri dan memliki banyak tim yang siap melayani anda demi melancarkan event yang anda gelar, tranportasi kami siap melayani dalam mengirim alat event dengan tepat waktu tanpa ada kendala,tim lapangan kami pun siap memberi pelayanan terbaik untuk anda baik individu maupun secara berkerja sebagai tim.

Cv bintang jaya memliki kantor dan gudang di bekasi, anda bisa datang langsung ke kantor kami di jl.siti 1 no.40 mustikajaya bekasi untuk berkonsultasi mengenai alat alat event dan bisa menanyakan langsung tentang harga, dan anda pun bisa melihat langsung tentang kebersihan kami dalam masalah membersihkan alat alat kami yang setiap harinya kami bersihkan hingga selalu terjaga kualitas alat alat dan selalu terjaga kestrilannya alat event kami. sebagai penutup pesan dan juga saran pilih lah bintang jaya sebagai partner jasa sewa alat pesta anda. Maka dari itu ayo tunggu apalagi.

Ayo segera hubung kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com