Pusat Sewa Meja Kotak Kawasan Industri Centul Bogor

Pusat Sewa Meja Kotak Kawasan Industri Centul Bogor

Pusat Sewa Meja Kotak Kawasan Industri Centul Bogor - Memperkenalkan kami dari cv bintang jaya adalah pusat jasa sewa alat event yang terpercaya,termurah dengan kualitas alat yang tentunya tidak akan mengecawakan anda, kami menyewakan berbagai macam alat alat pesta seperti panggung,tenda,partisi,kursi,tirai dan tentunya meja kotak seperti judul artikel di atas.

Meja kotak yang kami sewakan bisa di aplikasikan untuk acara pernikahan,khitanan,arisan,acara launching produck,family gathering,acara metting kerja,dan acara kenegaraan dan event besar lainya. Untuk spesifikasi meja kotak yang kami sediakan ada berbagai variasi ukuran ialah 120 x 60 cm dan 120 x 80 cm dan untuk material kerangka kaki meja kotak menggunakan besi ringan namun kuat menahan beban berat dan menggunakan multiplek yang tebal plus halus,meja kotak jaga di coveri dengan kain berwarna yang bahannya memakai kain kualitas premium, kain cover yang di gunakan ada banya warna yang kami sediakan untuk anda ada warna dasar dan juga warna kombnasi yang di tambahkan dengan corak atau aksesoris lainnya agar terskesan menarik dan elegan di pandang mata.

Keunggulan Bintang Jaya

Ada banyak keunggulan di cv bintang jaya dalam melayani anda, keunggulan pertama yaitu kami memliki transportasi tersendiri sehinnga lebih efisien dalam melakukan pengiriman alat event, dan keunggulan kedua iyalah tim lapangan kami memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda yang siap setting siap mendengarkan arahan anda baik individu maupun secara tim.

kami dari segi perawatan alat alat event/pesta selalu di bersihkan setiap hari baik itu sebelum di gunkan maupun baik sesudah di gunakan dan itu adalah keunggulan ketiga kami dalam pelayanan untuk anda. Sebagai penutup pesan dan juga saran dari kami adalah pilih lah jasa sewa yang menawarkan layanan terbaik. Maka dari itu pilih lah bintang jaya sebagai partner jasa sewa anda.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id