Pusat Sewa Tiang Pembatas Antrian Kawasan Industri Sentul Bogor

Pusat Sewa Tiang Pembatas Antrian Kawasan Industri Sentul Bogor

Pusat Sewa Tiang Pembatas Antrian Kawasan Industri Sentul Bogor - Anda sedang mencari jasa sewa alat event yang murah, mencari di internet pun belum menemukan atau sudah scrol scrol di gadget anda pun belum menemukan juga jasa sewa sesuai dengan kriteria anda ? di sinilah tempatnya dan solusi anda ! di sini cv bintang jaya adalah jasa sewa yang terbesar di indonesia yang menyewakan berbagai macam macam alat pesta, Yang di tambahkan dekorasi atau dengan komponen aksesoris lainnya.

Spesifikasi Tiang Antrian

Khususnya di sini kami menawarkan alat event yaitu tiang pembatas antrian Vip,tiang pembatas sabuk tarik,tiang pembatas bank. Untuk spesifikasi material dan ukuran ialah untuk tiang kami menggunakan material besi coating kelas premium,satinless stel premium dan untuk pemberat di bagian bawah tiang di desain agar tiang berdiri kuat dan kokoh, dan untuk bahan sabuk tarik kami menggunakan material kain yang sangat kuat dan anti putus. Untuk ukuran tiang pembatas ada variasi ukuran dari 1.5 meter dan ada juga yang 2 meter sesuai yang anda pesan kami sudah siapkan di gudang kami. Pentingnya komponen tiang pembatas yang kuat dan kokoh untuk sebuah event seperti acara konser.

Pelayanan kami pun bukan kaleng kaleng lagi untuk anda, pelayanan kami 24 jam siap melayani anda dengan ramah,sopan,cepat, dan anti memberi pelayanan slow respon untuk anda. Tim lapangan kami pun siap memberikan pelayanan siap setting baik individu maupun baik secara berkerja sebagai tim, untuk sarana transportasi kami pun sudah memliki banyak awak sehinnga lebih efisien dalam melakukan pengiriman alat event ke lapangan.

Untuk perawatan alat event ak usah di ragukan lagi kualitas dalam melakukan perawatan alat, tim kami selalu membersihkan alat event kami setiap harinya sehinnga selalu terjaga kebersihannya dan kualitas alat,sehinnga alattidak mudah rusak. Sebagai penutup pesan dan juga saran untuk anda pilih lah jasa sewa kami di bintang jaya.

Ayo segera hubungi kami melalu telefon atau klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id