Pusat Sewa Tiang Pembatas Antrian Kawasan Industri Karawang

Pusat Sewa Tiang Pembatas Antrian Kawasan Industri Karawang

Pusat Sewa Tiang Pembatas Antrian Kawasan Industri Karawang - Memperkenalkan kami dari jasa sewa alat event yang bernama Cv bintang jaya group yang terkenal,termurah,terpercaya dan terbesar di indonesia, yang area pelayanan meliputi jabodetabek maupun di luar jabodetabek, kami menyewakan berbagai mavam alat event seperti berbagai macam tenda berbagai macam panggung dan alat pesta lainnya.

Khususnya di sini kami menawarkan tiang pembatas antrian yang berspesifikasi sebagai berikut, kami menggunakan material besi coating yang berkualitas premium dan stainless stell kualitas premium juga dan satu lagi pemberat di bagian bawah tiang pembats di desain agar tiang brdiri kokoh dan kuat, ada pun kami menyewakan berbagai jenis tiang pembatas antrian ada pembatas VIP, tiang pembatas antrian sabuk tarik dan tiang pembatas antrian bank.

Untuk anda yang bertanya mengenai tarif bisa di tanyakan langsung melalui tim admin kami atau anda bisa datang langsung ke kantorkami yang bertempat di bekasi, anda bisa berkonsultasi mengenai alat event atau bertanya tarif harga alat sewa kami, dan bisa melihat langsung sekeliling area gudang kami.

Dan untuk keunggulan pelayanan kami ialah kami melayani 24 jam dengan fast respon untuk anda, untuk tim lapangan kami pun siap berkerja dengan siap setting siap berkerja profesional, dan terakhir keunggulan kami ialah dalam melakukan pengiriman alat event dengan cepat karena apa ? karena kami memliki banyak awak transportasi yang terparkir di gudang kami sehingga lebih efisien dalam melakukan pengiriman alat ke lapangan. dan untuk perwatan alat pesta kami tim selalu membersihkan setiap hari sebelum di gunakan maupun sesudah di gunakan aar selalu terawat dan selalu bersih saat di setting.

ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah ini :

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com