Pusat Sewa Meja IBM Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang

Pusat Sewa Meja IBM Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang

Pusat Sewa Meja IBM Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang - Buat smart people yang sedang mencari jasa sewa meja IBM dengan kualitas premium dengan harga yang tidak merogoh kocek anda ? Di cv bintang jaya lah solusiya ! Bintang jaya group adalah pusat jasa sewa yang terbesar di indonesia yang sudah terkenal di jabodetabek maupun di luar jabodetabek. kami juga menyewakan berbagai macam alat alat event yang di campurkan dengan dekorasi indah maupun bisa juga di tambah kan dengan komponen aksesoris menarik lainnya.

Meja ibm adalah meja lipat yang mudah di gunakan dan menjadi pilihan utama bagi dunia pekerja atau di dunia per kantoran, meja ibm bisa juga di gunakan untuk semacam event pernikahan,familiy gathering,launching produk atau acara yang bersifat nasionalis yaitu acara kenagaraan,rapat paripurna dan upacara kenegaraan.

Spesifikasi Meja IBM

Rangka pada meja IBM lebih kokoh dengan menggunakan sistem konstruksi yang tepat, dan pegas ganda untuk sistem engsel yang lebih kuat. Untuk spesifikasi meja ibm kami menggunakan bahan material multiplek pilihan yang berkualitas premium, meja IBM kami membuatnya dengan ketilitiang yang sangat sehingga sudah ter desin sangat baik dan terdesain saat di gunakan.

Sebagai penutup pesan dan juga saran pilih lah jasa sewa yang menawarkan layanan terbaik baik dari segi apapun. Maka dari itu pilih lah kami sebagai partner kebutuhan alat pesta anda.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon dan juga klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id