Pusat Sewa Panggung Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang

Pusat Sewa Panggung Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang

Pusat Sewa Panggung Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang - Anda sedang mencari jasa sewa panggung yang harganya tidak merogoh kocek anda lebih dalam dengan kualitas yang berstandar internasional ? ya tepat sekali kami lah solusinya ! Kami dari cv bintang jaya group merupakan pusatnya jasa sewa dengan segala macam jenis panggung dan berbagai macam alat alat pesta yang siap kami sewa dengan tambahan dekorasi maupun di lengkapi dengan aksesoris menarik lainnya, cv bintang jaya adalah jasa sewa yang terbesar di indonesia yang area pelayanannya di jabodetabek maupun di luar jabodetabek kami siap melayani anda.

Ada berbagai macam jenis panggung yang kami siapkan di gudang kami seperti panggung multiplek,panggung berangka besi,panggung,panggung panel dan panggung ketinggian. Untuk ukuran panggung ada berbagai macam ukuran,mulai dari ukuran cm sampai ke meter kami sediakan dan siap kami sewakan sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.

Panggung merupakan wajah dari event atau acara yang sedang anda gelar,jadi betapa pentinnya peran panngung dalam sebuah event. Kami juga bisa menambahkan dekorasi atau aksesoris tambahan agar menarik dan di lihat oleh sepasang mata dan para pengunjung event terkesan elegan dan keren.

Dan untuk kualitas pelayanan cv bintang jaya ialah mengutamakan kebutuhan konsumen dan memuaskan konsumen seperti slogan (pembeli adalah raja). Kami mempunyai banyak awak transportasi yang memudahkan kita dalam pelayanan pengiriman alat event ke lapangan dan untuk tim lapangan siap berkerja dengan baik baik itu individu maupun berkerja sebagai tim yang siap set dan mendengarkan arahan dari para konsumen. Untuk perwatan kami selalu membersihkan alat kami setiap hari agar terjaga kualitas alat dan kebersihan nya.

Ayo hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id