Sewa Tenda Sarnafil Kawasan Industri Surya Cipta Karawang

Sewa Tenda Sarnafil Kawasan Industri Surya Cipta Karawang

Sewa Tenda Sarnafil Kawasan Industri Surya Cipta Karawang - Anda sedang bingung dalam mencari jasa sewa tenda dan alat event yang termurah ? yups di sini lah pusat nya ! Kami dari cv bintang jaya group adalah pusat nya jasa sewa berbagai macam alat event yang terbesar di indonesia. kami juga menyewakan alat event dengan tambahan dekorasi atau bisa di tambahkan aksesoris menarik lainnya.

tenda merupakan bagian yang sangat penting untuk sebuah event,apalagi tenda bisa mencakup semua program program penting seperti pameran otomotif,bazar bazar dan masih banyak lagi yang lainnya,karena itu tenda menjadi salah satu alat yang sering di gunakan dan menjadi pilihan utama yang di mana kegunaanya yang simpel dan lebih efiesien agar memudahkan kita.

Untuk spesifikasi tenda sarnafil kami ada berbagai ukuran mulai dari 3x3,4x4 dan 5x5 meter yang materialnya menggunakan bahan bahan berangka berualitas dan kain yang menggunakan material kain hytex yang prima,yang kegunaannya untuk melindungi kita dari terik matahari,debu,angin dan dengan sering terjadinya cuaca alami yang ber ganti ganti harus menggunakan tenda yang kuat dan kokoh tentunya.

Dan untuk pelayanan kami siap melayani anda di jabodetabek maupun di luar jabodetabek dengan pelayanan 24 jam fast respon adapun tim lapangan kami seperti tim lapangan kami siap setting di event anda baik secara individu maupun sebagai tim, sarana transportasi kami pun tak usah di ragukan lagi karena kami memiliki transportasi sendiri sehingga lebih cepat untuk pengiriman alat event kami ke lapangan dan untuk perwatan peralatan kami pun tim selalu memebersihkan di setiap harinya sehingga kebersihan alat kami selalu terjaga untuk anda.

Ayo segera hubungi kami melalui telefo atau klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com