Pusat Sewa Panggung Outdoor Kawasan Jakarta Selatan

Pusat Sewa Panggung Outdoor Kawasan Jakarta Selatan

Pusat Sewa Panggung Outdoor Kawasan Jakarta Selatan - Gambar gembira buat kalian yang di jaodetabek khusus nya yang berada di jakarta selatan dan sekitar nya, kami dari cv bintang jaya menyewakan panggung outdoor dan berbagai macam alat event lain nya yang di dukung dengan dekorasi dan tambahan komponen aksesoris yang menarik yang siap kita set di event anda. Bintang jaya merupakan pusat jasa sewa alat event yang terbesar di indonesia yang sudah terpercaya dan ter amanah untuk anda.

Seperti gambar di atas khususnya di sini kami menawarkan panggung outdoor yang di lengkapi dekorasi yang menarik, kami mempunyai beberapa macam panggung yaitu panggung multiplek,portable,berangka besi,panel dan panggung ketinggian, untuk masing masing panggung memakai bahan yang berbeda untuk portable dan multiplek menggunakan papan yang berbahan kayu jenis hardwood yang di desain agar kuat dalam skala bobot yang besar.

Panggung merupakan wajah dari sebuah acara atau event yang di mana harus pintar dalam memilih baik dari kualitas segi material atau pun dekorasi, cv bintang jaya adalah garda terdepan dalam segi kualitas alat pesta yang sudah terpercaya dan terbukti karena kami sudah menggeluti di bidang ini sudah berpuluh puluh tahun melayani konsumen dan konsumen pun puas terhadap service kami.

Pelayanan BJ

Dan untuk pelayanan kami ialah selalu mengutamakan kepuasaan terhadap customer, service kami ialah 24 jam siap melayani cepat,ramah,sopan dan profesional baik dari segi tim admin maupun tim lapangan kami yang siap setting baik dari individu maupun sebagai tim,untuk perawatan tim selalu memberhkan dan merawat baik sebelum di gunakan maupun sesudah di gunakan sehingga terjaga kebersihan dan keseterilan nya untuk anda. Maka dari itu pilih lah BJ sebagai teman suplayer untuk semua kebutuhan pesta dan juga event anda.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

https://mandirijayaevent.com/2022/02/16/jasa-sewa-pembuatan-panggung-daerah-jakarta-selatan/

https://alatpestajaksel.com/2022/05/21/sewa-panggung-mini-daerah-jakarta-selatan/