Pusat Sewa Sofa Minimalis Kawasan Jakarta Selatan

Pusat Sewa Sofa Minimalis Kawasan Jakarta Selatan

Pusat Sewa Sofa Minimalis Kawasan Jakarta Selatan - Gambar gembira buat kalian yang di jaodetabek khusus nya yang berada di jakarta selatan dan sekitar nya, kami dari cv bintang jaya menyewakan sofa minimalis dan berbagai macam alat event lain nya yang di dukung dengan dekorasi dan tambahan komponen aksesoris yang menarik yang siap kita set di event anda. Bintang jaya merupakan pusat jasa sewa alat event yang terbesar di indonesia yang sudah terpercaya dan ter amanah untuk anda.

Sofa yang kami sewakan ada berbagai macam ukuran seperti gambar di atas itu adalah salah satu ukuran kursi kami anda bisa melihat sendiri,kita menyewakan kursi single,double dan triple bisa juga satu set tentunya,untuk material memakai bahan yang berkualitas premiun yang di desain aman dan nyaman saat di gunakan.

Sofa merupakan salah satu komponen terpenting di dalam ruang event. Selain untuk memberikan kenyamanan, pemilihan sofa tamu minimalis yang tepat juga dapat memperkuat kesan elegan, mewah, serta minimalis yang modern di sebuah acara. jenis kursi ini di mana kegunaan nya untuk menjamu tamu vip di sebuah acara maupun di sebuah pesta.

Dan untuk perawatan ataupun pelayanan bintang jaya selalu mementingkan kepuasan terhadap konsumen baik dari segi tim lapangan maupun tim admin kami. Untuk tim admin kami siap melayani anda 24 jam dengan service yang cepat,sopan,ramah, dan profesional,tim lapangan kami pun siap berkerja siap setting siap mendengarkan arahan dari anda, dan yang ter akhir mengenai perawatan tim kami selalu membersihkan setiap sebelum di gunakan maupun sesudah di gunakan,sehingga selalu terjaga kebersihan dan keseterilannya untuk anda.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

https://alatpestajaksel.com/2022/07/29/sewa-sofa-single-senayan-jakarta-selatan/