Sewa Meja Bundar Diameter 180cm Termurah Kawasan Jakarta Pusat

Sewa Meja Bundar Diameter 180cm Termurah Kawasan Jakarta Pusat

Sewa Meja Bundar Diameter 180cm Termurah Kawasan Jakarta Pusat - Hai sobat kalian sedang mencari jasa sewa meja bundar dan alat pesta yang terlengkap yang di dukung dengan dekorasi dan dengan tambahan komponen aksesoris yang menarik ? ya di sinilah pusat nya ! cv bintang jaya merupakan jasa sewa yang terbesar di indonesia,yang area pelayanan nya di jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk kesempatan kali ini bintang jaya menawarkan salah satu best seller kami yaitu meja bundar berdiameter 180 cm yang di lengkapi dengan cover meja dan secraner yang berwarna menarik yang di baluti dengan dekorasi unik dengan model terbaru, untuk ukuran ada juga yang 120cm dan 160 cm. meja kami memakai material multiplek yang berjenis softwood dan berangka bes unuk bagian kaki meja yang di desain dengan teliti dan kecekatan dalam menghadirkan meja yang nyaman dan aman.

apa sih kegunaan meja ? tentunya untuk event besar seperti pernikahan,ulang tahun,launching produk dan masih banyak lagi yang lainnya,karena meja yang sifatnya yang fleksibel bisa dan cocok untuk segala macam aktifitas dan program besar lainnya. untuk alat yang satu ini sering menjadi unggulan dan sering di pakai untuk acara bersifat nasionalis seperti event kenegaraan seperti G20 di bali kemarin.

Layanan Kami Untuk Anda

Dan untuk pelayanan,service kami untuk anda ialah 24 jam fast respon ramah dan sopan yang di jamin memuaskan konsumen,karena bintang jaya mengutamakan kepuasan terhadapan konsumen baik dari segi tim lapanagan maupun non lapangan,perawtan tim bintang jaya pun selalu membersihkan baik sebelum di gunakan maupun sesudah d gunakan,sehingga selalu terjaga kebersihan dan keseterilan. Sebagai pentutup artikel ini pesan dan juga saran dari kami ialah pilihlah jasa sewa yang service nya baik dari segi apapun.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

https://suryajaya.top/tag/sewa-meja-bundar-jakarta/

https://mandirijayaevent.id/2022/01/14/sewa-round-table-jumbo-diameter-180cm/