Sewa Tenda Kerucut 3×3 Termurah Dengan Pelayanan Terbaik Jakarta Selatan

Sewa Tenda Kerucut 3x3 Termurah Dengan Pelayanan Terbaik Jakarta Selatan

Sewa Tenda Kerucut 3x3 Termurah Dengan Pelayanan Terbaik Jakarta Selatan - Anda sedang mencari jasa sewa alat pesta yang termurah dengan kualitas pelayanan yang terbaik ? Di sini tempat nya di bintang jaya ! perlu anda ketahui cv bintang jaya adalah pusat jasa sewa alat pesta yang terbesar di indonesia,yang sudah terkenal dengan kualitasnya dan pelayanan, yang operasinya di jakarta selatan maupun di jabodetabek dan sekitarnya.

Spesifikasi

Untuk kesempatan kali ini bintang jaya menawarkan alat yang salah satunya menjadi best seller yaitu tenda kerucut 3x3 meter dengan model terbaru di 2023 dan juga bisa di tambahkan dengan dekorasi maupun dengan aksesoris yang menarik,untuk ukuran tenda kami mempunyai beberapa ukuran yaitu mulai dari 3x3,4x4 dan 5x5 meter yang bahan materialnya menggunakan alumunium,besi daan atap yang menggunakan kain hytek dan kain semi karet yang tahan terhadap terpaan dari terik sinar matahari angin maupun hujan,tentunya setiap alat yang kami miliki masing masing mempunyai material yang berkualitas premium sehingga alat selalu awet dan terlihat kokoh.

Tenda merupakan alat yang sering di gunakan dan juga sering menjadi pilihan untuk pameran otomotif,karnaval jajanan,untuk jualan di pasar malam bisa,karena tenda kerucut ialah alat yang bisa di gunakan untuk berbagai macam aktifitas atau program program penting lainnya.

Dan untuk pelayanan anda sering menemukan dengan layanan service yang slow respon sehingga membuat anda kesal dan kecewa bukan ? yups pelayanan di bintang jaya tidak seperti itu ! Bintang jaya selalu mengutamakan kepuasan terhadap konsumen seperti melayani dengan 24 jam,fast respon,ramah dan profesional. Untuk sarana transportasi pun sudah memakai transportasi tersendiri sehingga memudahkan bagi tim dalam melakukan pengiriman cepat dan lebih efektif tentunya. Dan yang terakhir perawatan alat kita pun selalu di bersihkan baik sebelum di gunakan maupun sesudah di gunakan sehingga terjaga kebersihan dan keseterilan aman untuk anda sekalian,maka dari itu anda bisa mendapatkan jasa sewa yang murah dengan kualitas pelayanan terbaik dari kami untuk anda.

Ayo segera hubungi kami melalui telefon atau klik logo WA di bawah

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

https://bintangrentalindonesia.com

layanan 24 jam ;
087877185555

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://bintangrentalindonesia.com

https://suryajaya.top/category/sewa-tenda-kerucut/

https://mandirijayaevent.id/category/tenda-sarnafil-kerucut/

https://alatpestajaksel.com/2022/05/27/pusat-sewa-tenda-kerucut-ukuran-3x3-jaksel/