Jasa Sewa Kursi Dan Podium Acrylic Murah Jakarta

Jasa Sewa Kursi Dan Podium Acrylic Murah Jakarta

Jasa Sewa Kursi Dan Podium Acrylic Murah Jakarta - Anda sedang mencari kursi bahan material nya terbuat dari plastik akrilik ? Bintang jaya lah solusinya!!! Bintang jaya menyediakan kursi ini yang stock nya melimpah dan tertat dengan rapi di tempat gudang kami,Bj siap menyewakan alat ini dengan tarif yang murah dan juga dengan pelayanan yang 24 siap melayani anda dengan cepat respon. Untuk area pengiriman tim BJ ialah di depok dan juga ke seluruh wialayah kawasan jabodetabek dan juga daerah daerah di sekitanya yang siap mendarat dengan aman.

Langsung pesan dengan cara klik logo wa di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Alamat di atas adalah tempat gudang kamiyang bertempat di kota bekasi,anda bisa langsung datang ke sana jika anda ingin berkonsultasi langsung mengenai tarif haraga sewa atau juga mengenai alat yang akan anda sewa,dan anda juga bisa melihat langsung gudang milik kami.

Untuk kursi dan juga podium akrilik kami terbuat dari bahan akrilik tentunya yang tebal dan juga di desain menarik ialah di ukir untuk kursi dan untuk untuk podium ialah di dasari material tiang stainless yang berkilau untuk sanggahan podium.

Pelayanan Bj

Bj selalu mengutamakan kepuasan terhadap customer baik dari segi kualitas maupun juga dengan kuantitas,kami akan paparkan fasilitas service milik bj untuk anda,ialah sebagai berikut :

  • Tim berpengalaman
  • 24 Jam siap melayani
  • Alat terawat dengan baik
  • Pengiriman cepat sampai
  • Gratis ongkir
  • Stock melimpah
  • Siap set up

Sudah kah anda memilih jasa sewa yang menawarkan fasilitas seperti ini ? Maka dari itu pilih lah Bj sebagai penyuplay tetap untuk semua kebetuhan pesta dan juga event anda tentunya. Sebagai penutup kami ucapkan banyak terima kasih.

https://bintangrentalindonesia.com

https://seventent.net/index.php/2023/11/15/menyewakan-tenda-sarnafil-termurah-jakarta-terbaru-2024/

https://wulanproduction.com/2023/12/04/sewa-customize-stage-panggung-setia-budi-jakarta-selatan/

https://backdropjakarta.net/2023/12/02/pusat-sewa-backdrop-multiplek-custome-beji-depok/

https://mandirijayaevent.com/2023/11/07/sewa-kursi-tiffany-acrylic-sukatini-tapos-depok/