Sewa Kursi Futura 405 Layanan Ekspres Cirebon Jawa barat

Sewa Kursi Futura 405 Layanan Ekspres Cirebon Jawa barat

Sewa Kursi Futura 405 Layanan Ekspres Cirebon Jawa barat,untuk anda yang berada di cirebon kami dari bintang jaya menyediakan kursi kokoh nan kuat yang bernama kursi futura dengan tarif sewa yang murah dengan pelayanan ekspress premium,bangku ini bisa di sewa dengan per itemm atau juga bisa di pesan dengan sistem borongan,dan jika anda menyewa dengan sistem borongan tersebut atau memesan dengan skala slot yang melimpah akan ada harga potongan tentunya,yang siap kami kirim dengan pengiriman super cepat ke seluruh kota kota anda dan juga daerah daerah anda.

Tunggu apalagi segera order melalui telefon atau dengan cara klik logo WA di bawah ini :

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Layanan 24 jam ;
087877185555
( SEVTI )

CV. Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://bintangrentalindonesia.com

Kursi ini bisa anda sewa dengan perkursi atau peralat Kami pun bisa menyewakan dengan skala banyak dan juga ada harga special tentunya jika anda menyewa dengan skala banyak. Bangku ini sering kita lihat untuk acara penting dan juga untuk event lainnya seperti seminar,kedukaan,hajatan dan lain lain,maka dari itu bintang jaya selalu menggunakan bahan material yang berkualitas sehingga alat awet dalam waktu panjang.

Spesifikasi kursi Futura :

  • Frame : oval pipe
  • Finsihing : nickel chrome plating
  • Chrome thickness : 20 mikron
  • Net weight : 5,5 kg
  • L = 5.426mm X W = 2.438mm X H = 2.327mm

Mengapa harus memakai jasa sewa di bintang jaya ? Karena bintang jaya lah yang selalu menawarkan berbagai macam fasilitas service terlengkap di indonesia. Kami akan memaparkan beberapa layanan bintang jaya yang selalu mengutamakan kepuasan terhadap semua konsumen alat pesta dan juga event kami,sebagai berikut pelayanan kami untuk anda ialah pengiriman super cepat,gratis ongkir,alat terawat dan juga service terbaik lainnya yang siap kami berikan untuk anda.

Pesan dan juga saran dari kita agar pintar dalam memilih jasa sewa yang baik dan juga menyediakan pelayanan yang sesuai yang anda perlukan dan sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Maka dari itu pilih lah jasa di bintang jaya sebagai pemasok tetap untuk semua kebutuhan event dan juga pesta atau acara dan juga program program penting lain nya.

https://backdropjakarta.net/2023/12/20/menyewakan-backdrop-custom-event-perusahaan-kawasan-industri-bekasi-internasional-industrial-estate/

https://wulanproduction.com/2023/12/20/jual-dan-sewa-bean-bag-jakarta/

https://alatpestajaksel.top/2023/11/06/sewa-kursi-futura-cilandak-jakarta-selatan/

https://suryajaya.top/category/sewa-kursi-tiffany-acrylic/