Sewa Tenda Pasar Minggu Jakarta Selatan

Sewa Tenda Pasar Minggu Jakarta Selatan

Dengan senang hati kami telah menangani event seperti Sewa Tenda Pasar Minggu Jakarta Selatan dan kami juga siap melayani ke seluruh wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Apabila ingin menyewa Tenda untuk keperluan acara, tentu sangat bisa dan pasti akan kami sediakan. kami akan penuhi segala kebutuhan anda termasuk sewa jenis tenda yang di inginkan. Adapun tenda yang kami sediakan dengan banyak model dan jenis yang berbeda - beda yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan acara anda. Berikut ini merupakan Jenis Tenda Yang Di Sewakan yaitu ada Tenda Roder / Tenda Gudang, Tenda Konvensional, Tenda Sarnafil {Uk. 3x3m dan 5x5m}, Tenda Hanggar, Tenda Cafe, Tenda Bazar, Tenda dekorasi, Tenda Roder Pintu Kaca, Tenda Kerucut dan Tenda Transparan dll.

Sewa Tenda Pasar Minggu Jakarta Selatan

Demi kelancaran dan kesuksesan acara yang akan anda selenggarakan, kami hadir untuk mendukung menanganinya yaitu dengan menyediakan produk jasa sewa terlengkap yang dapat menunjang suksesnya acara anda. Perlu anda ketahui juga, kami memberikan harga yang sangat ekonomis yang dapat di sesuaikan dengan anggaran anda. Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menyewa di kami, yaitu :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Tim profesional dan Pemasangan cepat
Barang bersih, kokoh dan terawat
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Gratis ongkir antar jemput setting untuk minimal order
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya

Sewa Tenda Pasar Minggu Jakarta Selatan

Untuk Informasi Lebih Lanjut KLIK DISINI

Sewa Tenda Wilayah Jaksel dan Sekitarnya

Sewa Tenda Pasar Minggu Jakarta Selatan

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, yang pasti aman di kantong anda. Untuk pemesanan tanpa batas minimum order, siap survey tempat, proses pengiriman cepat dan setting langsung di tempat acara. Selain itu untuk alat pesta yang kami sewakan juga tersedia banyak pilihan lainnya.

Tidak hanya produk tenda saja, Kami juga menyediakan produk sewa jenis lainnya dan semua kebutuhan peralatan event lainnya bisa konsultasi langsung kepada kami untuk kebutuhan apa saja untuk acara anda di antaranya Sewa Kursi , Meja , Tenda , AC , Panggung , Backdrop , Misty cool , Dekorasi Pesta, Rumput Sintetis, Kursi Tiffany , Sirine , Sound System , Gong , wedding Pernikahan , Karpet Merah , Alat Catering , Flipchart , Podium , Lampu , Bean Bag , Flooring , gapura , Screen Proyektor , Partisi DLL hubungi kami untuk kebutuhan acara anda atau bisa juga kunjungi kantor kami dengan membawa alamat berikut :

Informasi Pemesanan

Mas(Eko)
CV Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Tambahan Pula, Artikel Kami Produk Lainnya >>>

https://www.youtube.com/watch?v=TvB5tI73zZw

https://bintangjayaevent.com/tag/sewa-tenda-pasar-minggu/

https://tendabekasi.com/sewa-tenda-parasol-dan-tenda-kerucut-pasar-minggu/

https://alatpestajaksel.com/2022/07/25/sewa-tenda-konvensional-murah-jakarta-selatan/

https://suryajaya.in/tag/sewa-meja-kursi-kebagusan-pasar-minggu-jakarta-selatan/